Pages

HERBS

Bookmark and Share
HERBS

Artikel ini adalah tentang  tumbuhan kuliner, obat, dan spiritual. Untuk penggunaan teknis botani,) . Dalam penggunaan umum, herbal (diucapkan / ɜr b s / oleh beberapa pembicara  AS, atau / h ɜr b s / oleh pembicara AS lainnya dan semua berbahasa Inggris lainnya  ) adalah setiap tanaman "dengan daun, biji , atau bunga yang digunakan untuk aroma, makanan, obat-obatan, ataupun  parfum "atau bagian dari sebuah pabrik yang digunakan dalam memasak ". (Dalam botani digunakan di Amerika Serikat, dengan istilah "ramuan" sering digunakan secara berbeda, untuk setiap non- kayu berbunga tanaman , terlepas dari, aroma rasa atau sifat lainnya, dan dengan demikian hanya mencakup rumput seperti tanaman dan forbs .)
Herbal memiliki berbagai kegunaan termasuk kuliner, obat, dan dalam beberapa kasus penggunaan spiritual. Penggunaan umum berbeda antara herbal kuliner dan tanaman obat . Dalam penggunaan obat atau spiritual salah satu bagian dari tanaman itu bisa dianggap "herbal", termasuk daun , akar , bunga , biji , resin , kulit akar, kulit bagian (dan kambium ), buah dan kadang-kadang pericarp atau bagian lain dari tanaman. Penggunaan kuliner dari "ramuan" Istilah biasanya membedakan antara tumbuh-tumbuhan, dari bagian hijau dari tanaman (baik segar atau kering), dan rempah-rempah , dari bagian lain dari tanaman (biasanya dikeringkan), termasuk biji, buah, kulit kayu , akar dan buah .
Herbal merupakan tanaman yang berguna ditemukan di setiap kebudayaan dunia. Adalah  tanaman asli wilayah tertentu diperoleh atau bahkan anggota Herb baru diperkenalkan Masyarakat yang antusias belajar dan berbagi informasi tentang mereka.

 HERBAL KULINER


Herbal kuliner dibedakan dari sayuran dalam, seperti rempah-rempah, mereka digunakan dalam jumlah kecil dan memberikan rasa daripada substansi untuk makanan .
Herbal kuliner lebih Banyak tanaman keras seperti thyme atau lavender , sementara yang lain biennale seperti peterseli atau semusim seperti kemangi . Beberapa tumbuhan abadi semak (seperti rosemary , Rosmarinus officinalis ), atau pohon (seperti laurel teluk , Laurus nobilis ) - ini kontras dengan herbal botani , yang menurut definisi tidak dapat tanaman berkayu. Beberapa tanaman yang digunakan baik sebagai bumbu dan rempah-rempah, seperti dill gulma dan biji atau dill ketumbar daun dan biji. Juga, ada beberapa herbal seperti di keluarga mint yang digunakan untuk tujuan baik kuliner dan obat.

OBAT HERBAL

Tanaman mengandung phytochemical yang memiliki efek pada tubuh.Mungkin ada beberapa efek bila dikonsumsi dalam tingkat kecil yang melambangkan kuliner "spicing", dan beberapa tumbuhan beracun dalam jumlah besar. Misalnya, beberapa jenis ekstrak herbal, seperti ekstrak wort John's-St ( Hypericum perforatum ) atau kava ( Piper methysticum ) dapat digunakan untuk tujuan medis untuk meringankan depresi dan stres. Namun, sejumlah besar tumbuhan ini dapat menyebabkan overload beracun yang mungkin melibatkan komplikasi, sebagian dari sifat serius, dan harus digunakan dengan hati-hati. Salah satu ramuan-seperti substansi, yang disebut Shilajit , sebenarnya dapat membantu menurunkan kadar glukosa darah rendah yang terutama penting bagi mereka yang menderita diabetes. Herbal telah lama digunakan sebagai dasar tradisional jamu Cina , dengan penggunaan kencan sejauh kembali sebagai abad pertama Masehi  dan jauh sebelumnya. Penggunaan obat herbal dalam budaya Barat berakar di Hipokrates system (Yunani) penyembuhan unsur, berdasarkan metafora penyembuhan kuaterner unsur. Jamu terkenal dari tradisi Barat termasuk Avicenna (Persia), Galen (Romawi), Paracelsus (Swiss German), Culpepper (bahasa Inggris) dan dokter Eclectic botanikal cenderung abad ke-19 / awal abad ke-20 Amerika ( John Milton Scudder , Harvey Wickes Felter , John Uri Lloyd ). Obat-obatan modern memiliki asal-usul mereka dalam obat-obatan herbal mentah, dan sampai hari ini, banyak obat masih diekstraksi sebagai fraksinasi / mengisolasi senyawa dari tumbuh-tumbuhan mentah dan kemudian dimurnikan untuk memenuhi standar farmasi.
Beberapa tumbuhan yang digunakan tidak hanya untuk keperluan memasak dan obat, tetapi juga untuk psikoaktif dan / atau tujuan rekreasi, salah satu ramuan tersebut adalah ganja .

HERBAL SUCI

Herbal yang digunakan di berbagai agama . Misalnya, mur ( Commiphora myrrha ) dan kemenyan ( Boswellia spp) di Kristen , yang Sembilan Herbal Charm di Anglo-Saxon paganisme , yang nimba pohon ( Azadirachta indica ) oleh Tamil , kemangi suci atau Tulsi ( Ocimum tenuiflorum ) di Hindu , dan banyak Rastafarian menganggap ganja ( Cannabis sp) sebagai tanaman suci. Siberia Dukun juga digunakan herbal untuk tujuan spiritual. Tanaman dapat digunakan untuk menginduksi pengalaman rohani bagi rites of passage, seperti visi quests dalam beberapa penduduk asli Amerika budaya. The Cherokee asli Amerika menggunakan kedua bijak putih dan cedar untuk pembersihan spiritual dan noda.dikutip dari http://en.wikipedia.org